Untuk menambahkan situs Anda ke Google

http://www.google.com/addurl/?continue=/addurl

Untuk menambahkan situs ke yahoo

http://search.yahoo.com/info/submit.html

Untuk menambahkan situs Anda ke MSN

http://search.msn.com/docs/submit.aspx?FORM=SUNO

Anda dapat mengirimkan situs Anda ke situs utama ini sendiri. Tetapi untuk peringkat di atas, Anda perlu mengiklankannya. Anda dapat mencoba Google AdWords. Itu yang paling efektif dan cara yang ditargetkan Periklanan. Meskipun bisa mahal.

Saya sudah mencoba dan secara pribadi nilainya.

Anda juga dapat mencoba free classified iklan.

Beberapa SEO Tips

1. Tambahkan konten
Tambahkan konten, menambahkan konten, dan menambahkan konten. Bahkan sebelum Anda mendaftarkan domain Anda, Anda harus punya cukup ide untuk membangun 100 halaman di situs Anda. Mulai brainstorming dan melihat apa yang Anda bisa datang dengan dalam 10 menit. Jika itu tidak cukup untuk mengisi 50 halaman, pertimbangkan untuk tidak membangun situs sama sekali. Memiliki banyak konten penting.

2. Desain sederhana adalah lebih baik
Konten teks harus lebih besar daripada konten html. Tinggal jauh dari berat flash, java, JavaScript, dll Jangan tambahkan ke banyak hal-hal seperti 'terbaik dilihat dengan' ... Situs Web Anda harus dapat dilihat dengan browser apapun. Jaga agar tetap bersih dan profesional.

3. Menyimpan halaman kecil
Lebih kecil lebih baik. Tetap di bawah 15k jika Anda bisa. Situs Anda harus cepat loading, atau orang-orang akan pergi. Kecepatan adalah segalanya. Berikut untuk konten, yaitu. Tetap di bawah 10k atau 5k jika Anda bisa. Sulit, tapi orang suka cepat situs. Membuang semua sampah di halaman Anda.

4. Konten panjang
Letakkan halaman baru online setiap hari sekitar 200 hingga 500 kata. Pergi ke pembukaan suggester kata kunci untuk menemukan ide-ide tentang apa yang harus ditulis. Spell check konten Anda. Mesin pencari dapat melakukannya, dan begitu juga Anda. Jika Anda memiliki sebuah blog, pergi untuk artikel-seperti posting yang bertentangan dengan buku harian pribadi jenis posting.

5. Gunakan kata kunci
Gunakan kata kunci Anda di tempat-tempat berikut: judul, deskripsi tag, judul, url, sekali tebal, miring dan sekali sekali tinggi pada halaman.

6. Link ke situs lain
Masukkan 2 link ke situs, peringkat tinggi halaman di situs Anda. Mereka harus relevan dengan isi halaman tersebut dan menggunakan kata kunci sebagai link. Jangan menambahkan setiap link yang diminta. Memeriksa relevansi mereka terlebih dahulu.

7. Link ke situs Anda sendiri
Letakkan link dari satu halaman ke halaman lain yang relevan di situs Anda sendiri. Sekali lagi: menggunakan kata kunci sebagai link.

8. Kirimkan situs
Kirimkan situs Anda ke Google, AltaVista, Yahoo, Msn, Hotbot, dll Kalau begitu, lupakan tentang itu selama 6 bulan. Juga menyampaikan kepada setiap direktori yang anda dapat menemukan. Apakah cek setelah 6 bulan dan kirimkan kembali jika Anda tidak terdaftar.

9. Log dan lagu
Kebanyakan host menyediakan ini. Jangan menggunakan grafis lumpuh counter. Periksa di mana pengunjung Anda berasal dari untuk mengetahui lalu lintas metode apa yang terbaik untuk situs Anda.

10. Menulis untuk orang-orang
Orang-orang tidak datang ke situs Anda untuk konten Anda. Mereka datang untuk konten mereka. Cobalah untuk menulis seperti jika Anda menulis untuk satu orang tertentu, seperti teman Anda yang tertarik pada topik yang sama. Jangan mencoba menulis untuk 'semua pengunjung Anda.

11. Tetap depan
Jika Anda tahu bahwa sesuatu yang besar akan keluar dalam beberapa bulan, membangun halaman tentang hal itu sekarang. Ini memberi waktu mesin pencari untuk mengindeks halaman tersebut, sehingga mereka dapat makan itu untuk mengantisipasi pertumbuhan kerumunan.

12. Tambahkan lebih banyak konten
Hal ini sangat penting: terus menambahkan konten. Lakukan ini selama satu tahun dan situs Anda akan menjadi peringkat teratas situs dalam satu tahun. Anda bisa saja berada di sana sekarang, jika Anda mulai tahun lalu. Jadi mulai sekarang, sehingga Anda akan berada di sana tahun depan. Anda akan berterima kasih kepada diri sendiri (dan saya) nanti.

2 komentar:

  1. Salam kenal dari blogger semarang, senang bisa berkunjung dan berkomentar di blog ini. tulisan favorite saya: Tempat Unik Rasa Asik Harga Klasik

    BalasHapus
  2. makasih bro sangat bermanfaat soalnya aq jg lg mw menaikan peringkat web q. sekali lg thanks.

    BalasHapus

 
Top