Beberapa waktu yang lalu, KTM Duke 200 sempat kami coba dalam sesi first ride (klik di sini ). Motor yang dicoba saat itu adalah versi importir umum harganya dilepas lebih dari Rp 60 juta. Tapi lewat sang APM (Agen Pemegang Merek) KTM di tanah air, PT Moto KTM Indonesia (MKI), harganya sedikit lebih rendah.

"Belum fix, tapi yang pasti di bawah Rp 60 juta," buka John Winata, Marketing Director PT MKI. "Kehadiran importir umum yang lebih dulu memasarkan KTM Duke 200 kami maklumi. Karena dari sisi konsumen, banyak juga yang ingin dapat lebih cepat. Kebanggaan bisa punya KTM Duke 200 lebih dulu," ungkap pria ramah ini.

Meski begitu, konsumen yang sudah lebih dulu beli lewat importir umum tidak perlu ragu soal layanan after sales-nya. "Karena mereka belinya juga resmi dari KTM, after sales-nya tetap kami layani. Tidak perlu takut soal service dan kebutuhan spare part-nya,"  jelas John.

Saat ini, PT MKI telah memasok 300 unit KTM Duke 200. KTM Duke 200 yang didatangkan dari pabrik perakitannya di India ini siap dipinang bila ada konsumen yang berminat.

"Dengan stok yang lumayan banyak, konsumen juga tidak perlu lagi menunggu," ungkapnya. Untuk pembelian bisa menghubungi KTM Center di Taman Tekno BSD Blok L1 No. 12, Tangerang Selatan atau menghubungi 021- 75876451.  (motorplus-online.com) 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Top