detail berita
F: KTM Center di Taman Tecno BSD, Tangerang Selatan (ist)

JAKARTA - Persaingan di segmen motor sport Tanah Air kian sengit dengan kehadiran PT Moto KTM Indonesia sebagai distributor resmi sepeda motor asal Austria, KTM. Keberadaannya di Indonesia ditandai dengan memperkenalkan KTM Center yang berada di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

"Kalau konsep showroom 3S (Sales, Service, dan Spare part) itu menjadi hal yang standar, tetapi di KTM Center ini berbeda karena kami menyediakan kafe. Selain itu kami juga sediakan apparel (perlengkapan berkendara). Di KTM Center ini komunitas yang kami utamakan," terang John Winata, Marketing Director KTM Indonesia disela-sela perkenalan KTM Center di Taman Tecno BSD, Tangerang Selatan baru-baru ini.

Pada waktu yang bersamaan, John mengatakan bagi setiap peminat KTM Duke 200 dapat membeli lewat perusahaannya. Harga yang diberikanpun berada di bawah harga yang ditawarkan importir umum.

Meski nantinya akan didominasi oleh KTM Duke 200, KTM Indonesia juga akan menawarkan model sport lainnya. "Kami tawarkan mulai dari model Free ride, touring, enduro, hampir semua model ada. Tetapi model yang paling banyak di Indonesia Duke 200," imbuh pria asal Medan tersebut.

John mengatakan bahwa KTM Center ini akan terus berekspansi guna menjaring konsumen lebih banyak. KTM Indonesia berencana mendirikan lima KTM Center lagi guna menggenapi outlet yang di Serpong.

"Iya kami akan segera bangun secara bertahap lima KTM Center lagi di wilayah Jakarta. Paling dekat (waktu perkenalannya) adalah showroom di Kebayoran Lama," ujarnya.

Mengenai layanan purna jualnya para konsumen tidak perlu khawatir. Selain memberikan garansi selama setahun atau setara 10.000 km, KTM Indonesia akan membuka KTM Center di lima wilayah lainnya. Teknisi di KTM Center juga telah mengikuti training langsung di Austria, sehingga seluk beluk mengenai permasalahan pada produk KTM telah dikuasai dengan baik.

http://autos.okezone.com/read/2012/07/30/53/670666/ktm-center-berdiri-di-serpong

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top