Meminjam Perkataan Orang Besar untuk Sukses

(istimewa)
INILAH.COM, Jakarta - Tokoh peradaban Cina termasyur, Konfusius, pernah mengingatkan: "setiap kali Anda melihat orang besar, pikirkanlah bagaimana Anda bisa menirunya."
Andai pun kita tidak mampu meniru tindakannya, kita masih bisa meminjam pikiran besar dan ucapan terbaiknya bagi kekuatan serta keberhasilan hidup kita di hari ini, esok, dan masa mendatang.
Pikiran besar dan ucapan terbaik orang-orang besar memang bisa memberikan pencerahan, inspirasi, motivasi, atau dorongan yang sangat dahsyat hingga dapat mengubah hidup kita secara revolusioner, baik menyangkut pola pikir, sikap ataupun tindakan. Semua itu bisa menimbulkan sejumlah keajaiban di dalam diri dan kehidupan kita sehari-hari.
Golden Words dirancang secara khusus dan fokus memuat koleksi terlengkap mengenai pikiran besar dan ucapan terbaik tokoh-tokoh penting dunia. Ada negarawan, politikus, ilmuwan, filsuf, akademisi, pendidik, psikolog, pebisnis, penulis, sastrawan, budayawan, aktris, penyanyi, seniman, atlet, ahli hukum, teknokrat, pemuka agama, dan rohaniwan.
Mereka telah mengukir prestasi dan reputasi internasional pada bidangnya masing-masing. Mereka adalah tokoh-tokoh berpengaruh dan telah ikut membentuk peradaban dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top